Dana BSM SDN Inpres Bonto Bonto Kab. Jeneponto Diduga Digelapkan 

412 views

SUARATIMUR-JENEPONTO. Kisruh Bantuan Pendidikan khususnya Bantuan Siswa Miskin (BSM) di Sekolah Dasar Inpres 131 Bonto Bonto Kelurahan Panaikan Kecamatan Panaikan Kabupaten Jeneponto, dinilai bermasalah oleh orang tua siswa.

Seperti yang diungkapkan Orang Tua Siswa (La’lang Dg Lawa ) pada saat pertemuan dgn orang tua siswa dan kepala Sekolah SDN 131 bonto bonto di ruang rapat pada hari jumat 11 nov 2017. 

“Kami keluarga miskin dan sejak kelas Satu dan kelas dua anak kami dapat Bantuan Siswa Miskin dan sudah terputus sampai sekarang,saya tidak permasalahkan anak saya tidak dapat BSM tapi yang membuat saya kecewa Kepala sekolah menyuruh anak kami berbohong, katanya kalau ada tim pemeriksa yang mempertanyakan Siswa yang dapat bantuan BSM mereka disuruh mengaku dan angkat tangan, padahal Anak saya Danis sudah lama tidak dapat.” ungkapnya.

Saat diKomfirmasi dengan Kepala Sekolah SDN 131 Ibu En.S.Pd. yang dipertemukan dengan siswa dan orang tua yang mendapat Bantuan Siswa Miskin. Tidak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya.

Orang tua siswa berharap kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto bisa memberikan sanksi tegas terhadap Oknum KEPSEK SD inpres 131 Bonto-Bonto karena diduga masih banyak siswa lainnya dari korban kebijakan KEPSEK tersebut. (Sulaeman)

bontobonto BSM dana diduga digelapkan Sdn

Posting Terkait