oleh

Bakti Sosial PLN Rayon Pangkep

SUARATIMUR-PANGKEP. Bakti sosial yang dilaksanakan Rayon PLN Cabang Pangkep pada hari senin 6 nov 2017 berlangsung di kantor cabang Pangkep. Kegiatan ini bekerja sama dengan Lembaga Amal zakat Lazis PLN Kab. Pangkep.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Manajer Area Makassar Utara  Haryadi yang didampingi  Manajer PLN Rayon Pangkep. H. Ramaluddin. R. 

Kegiatan Bakti sosial ini dibarengi dengan penyerahan bantuan pendidikan pada lima belas anak sekolah yg berprestasi, juga token gratis yang diberikan kepada lima pelanggan,dan sekaligus penyambungan baru  secara gratis pada lima calon pelangan.

 Dalam sambutannya Manajer Rayon Pangkep H.Ramaluddin,R mengatakan bahwa “Kegiatan ini adalah bukti kepedulian PLN kepada anak – anak yg berprestasi dan masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Pangkep, dan kami berterima kasih kepada seluruh pengguna PLN didaerah ini dan kedepan Pelayanan kepada masyarakat tetap kita tingkatkan, “.ungkapnya. 

Dalam sambutan lain Manajer Area Makassar utara bapak Haryadi  mengatakan bahwa bantuan ini bersumber dari Lazis Pangkep yg bersumber dari pendapatan karyawan PLN yg di infaqkan dalam lembaga Lazis PT.PLN.(Danial). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed