oleh

Baharuddin Baso Jaya – Isnaad Ismail Resmi Mendaftar Di KPU Jeneponto

SUARATIMUR-JENEPONTO. Pasangan balon bupati dan wakil bupati jeneponto Baharuddin Baso Jaya – Isnaad Ismail yg mempopulerkan tagline “BARANI URANTA” yang maju lewat jalur independen memasukkan berkas ke KPU Jeneponto Hari ini ( Sabtu,25-11-2017) .

“Insya Allah Hari ini pukul 13.00 wita kami akan ke KPU untuk menyerahkan berkas dukungan.Sedikitnya 27 ribu KTP akan kita masukkan dan itu sudah lebih,” kata Isnaad Ibrahim, bakal calon wakil Bupati mendampingi Baharuddin Baso Jaya”.Ungkapnya

Menurut Isnaad Ibrahim, proses pendaftaran dirinya bersama Baharuddin Baso Jaya berlangsung secara sederhana.

“Tidak ada konvoi massa, hanya saya (Isnaad Ibrahim) bersama Karaeng Nai (sapaan Baharuddin Baso Jaya) dan beberapa tim yang akan ke KPU, kita sederhana saja,” ujarnya.

Selain Baharuddin Baso, dipastikan juga akan maju Pilbup Kab. Jeneponto, Sekertaris Kabupaten Muhammad Syarif dan Andi Tahal Fasnih, yang hampir dipastikan tiga partai bakal mengusung sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Jeneponto priode 2018-2023.

Ketiga partai itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).( Sheva TRT). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed