AKBP Bambang Wijanarko Kapolres Baru Kabupaten Pangkep

117 views

SUARATIMUR -PANGKEP. Acara lepas sambut kapolres pangkajene dan kepulauan dari AKBP Edy Kurniawan,S.IK kepada AKBP Bambang Wijanrko, S.IK di laksanakan di islami center kabupaten Pangkep, selasa 5 desember 2017.

Pergantian tampuk pimpinan di jajaran Polres Pangkep ini juga dihadiri Bupati dan Wakil bupati kabupaten Pangkep, Muspida, para pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa pimpinan ormas yang ada di Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya AKBP Edy Kurniawan, S.IK mengatakan selama dirinya bertugas sebagai Kapolres di Polres Pangkajene dan kepulauan, banyak mempunyai kesan seperti tentang wilayah Pesisir yang sangat kompleks permasalahan Kamtibmasnya.

” Saya terimah kasih kepada semua unsur pemerintahan di daerah ini, terutama semua anggota Polres Pangkep, Tugas dan tanggung jawab kami sudah selesai disini, Kondisi Kamtibmas khususnya diwilayah Kepulauan masih butuh pendekatan dan menuntaskan pelanggaran hukum khususnya Ilegal Fisihing”.

Sambutan juga disampaikan Kapores Baru AKBP Bambang Wijanarko, S.IK.


” Kami akan melanjutkan apa yang telah di lakukan oleh Kapolres terdahulunya yaitu bapak Edy Kurniawan, dan Kepada Semua unsur Muspida mari kita bersama bekerja untuk Kepentingan Masyarakat,dan selalu menjaga keamanan yang kondusif apalagi menjelang Pemilu 2018″. (Danial)

Kapolres pangkep Pisah Sambut

Posting Terkait