oleh

Azis Perintahkan Tim Pemenangan Fokus ke akar Rumput, Golkar : Jangan Terlalu Percaya Survei

​SUARATIMUR.COM, PANGKEP – Calon Wakil Gubernur, Abdul Azis Qahhar Muzakkar meminta seluruh tim pemenangannya untuk tetap bekerja mensosialisasikan program pasangan Nurdin Halid-Azis untuk meraih kemenangan dalam pilgub mendatang. 

Hal ini disampaikan Ustad Azis dalam silaturahmi bersama Tim pejuang dengan pengurus Partai Golkar Kabupaten Pangkep.

Dalam silaturahmi yang digelar di RJ Cafe jalan Andi Mauraga, Pangkep ini hadir juga sejumlah legislator DPRD Kabupaten Pangkep asal Partai Golkar diantaranya, Budiman dari dapil empat  dan Nurbaini Lisa anggota DPRD Zona Dua.

“Yang perlu dilakukan Tim  GNH dan Tim pejuang tetap solid, lakukan kerja-kerja yang bersentuhan dengan akar rumput,  terutama basis dan tokoh DI/TII yang merupakan loyalis kita,” kata Azis, Sabtu, 7 Oktober 2017

Sementara itu, Sekertaris Golkar Rahmat Nur menambahkan agar tim tidak terpengaruh terhadap survei. Pasalnya, beberapa waktu lalu sebuah lembaga survei merilis hasil keunggulan salah satu rival NH-Azis.

“Kita jangan terlalu percaya dgn survei karena sampel yg menjadi acuan lembaga tersebut hanya sepuluh orang, Sedangkan Fanatik Azis dan Syamsuddin (bupati pangkep) tersebar di seluruh kecamatan dan pelosok desa terjauh,terutama loyalis Azis yang unggul di pilgub kemarin. Tapi bersyukur d Survei itu karena menjadi dasar kita untuk bekerja lebih keras lagi,” ucap Rahmat. (AC/SM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed